GP Ansor: Tidak Benar Banser Serang Rumah Ketua FPI DKI Jakarta




Ketua Umum Gerakan Pemuda (GP) Ansor Yaqut Cholil Qoumas membantah pihaknya melakukan penyerangan terhadap rumah ketua FPI DKI Jakarta. Itu hanya upaya fitnah yang dilakukan pihak tertentu agar Jakarta tidak kondusif menjelang Pilgub DKI Jakarta.

"Jadi tidak benar jika banser menyerbu. Itu fitnah dan upaya adu domba untuk membuat Jakarta tidak kondusif menghadapi Pilkada," ujar Yaqut melalui pesan WA kepada SINDOnews, Selasa (18/4/2017).

Sebelumnya diberitakan, rumah kediaman Ketua Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta Buya Abdul Majid, yang berlokasi di Kramat Lontar, Senen, Jakarta Pusat diserang ratusan anggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser) dan puluhan massa yang diduga kelompok Ambon.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 23.40 WIB, Senin 18 April 2017 malam.

Menurut warga yang kebetulan berada di lokasi, kericuhan terjadi di depan kediaman Ketua FPI DKI Jakarta, Buya Abdul Majid, berawal saat datangnya ratusan massa yang diduga dari Banser dan kelompok Ambon tiba-tiba menyeruduk rumah yang beralamat di Keramat Lontar, Senen, Jakarta Pusat.(muslimmedianews.com)
loading...

0 Response to "GP Ansor: Tidak Benar Banser Serang Rumah Ketua FPI DKI Jakarta"

Posting Komentar