SUBHANALLOH ........!!! Ternyata, Rasulullah Pernah Menyebut Bangsa Indonesia Dan Termasuk Umat Yang Dicintainya.AMIIIIN.




Tentang Islami - Tatkala salah satu guru Prof. DR. al-Muhaddits as-Sayyid Muhammad bin Alawi al-Maliki serta Al-'Allamah al-'Arif billah Syaikh Utsman bersama rombongan ulama yang lain pergi berziarah ke Makam Rasulullah saw., tiba-tiba beliau diberikan kasyaf (tersingkapnya hijab) oleh Allah swt. bisa berjumpa dengan Rasulullah saw.

Di belakang Nabi Muhammad saw. begitu banyak orang yang berkerumunan. Saat di tanya oleh guru as-Sayyid Muhammad al-Maliki itu : “Ya Rasulullah, siapakah orang-orang itu? ”Rasulullah saw. juga menjawab : “Mereka yaitu umatku yang sangat aku cintai. ”Dan diantara sekumpulan orang yang banyak itu ada

sebagian kelompok yang begitu
banyak jumlahnya. Lalu guru as-Sayyid Muhammad al-Maliki bertanya lagi : “Ya Rasulullah, siapakah mereka yang berkelompok begitu banyak itu? ”Rasulullah saw. lalu menjawab : “Mereka yaitu bangsa Indonesia yang sangat banyak mencintaiku dan saya mencintai mereka. ”Akhirnya, guru as-Sayyid Muhammad al-Maliki itu menangis terharu dan terperanjat. Lalu beliau keluar dan bertanya pada jama’ah : “Mana orang Indonesia? Saya sangat cinta pada Indonesia. ” (Diambil dari ceramah Syaikh KH. Muhyiddin Abdul Qadir al-Manafi).


Sayyid Muhammad Alawi al-Maliki Merangkul Mbah Hasan Mangli Magelang

Bukti kecintaan as-Sayyid Muhammad al-Maliki pada orang Indonesia adalah dengan bangunkan Pesantren khusus untuk orang Indonesia di Mekkah. Serta beliau sangat senang dan bahagia jika ada orang/ulama Indonesia yang menyempatkan bersilaturrahim di rumahnya. Bahkan beliau sering memberikan buah tangan (hadiah) pada orang/ulama.


Sumber : pelangimuslim.com
loading...

0 Response to "SUBHANALLOH ........!!! Ternyata, Rasulullah Pernah Menyebut Bangsa Indonesia Dan Termasuk Umat Yang Dicintainya.AMIIIIN."

Posting Komentar