'Akhir Zaman !!! Ada-ada Saja Kelakuan Anak Zaman Sekarang !! Cabe-cabean Versi Hijab yang Lagi Trend




Cabe-cabean yang saat ini sedang marak-maraknya ditanah air tidak hanya berpenampilan yang sangat tidak wajar. Saat ini muncul jelmaan cabe-cabean versi berhijab, mereka menggunakan hijab hanya sebatas peraturan yang dikeluarkan oleh pihak sekolah.
Berikut ini ciri-ciri cabe-cabean berhijab versi Kekomukan dan Kamase.


Gincu atau MakeUp yang mencolok

Tak bisa dipungkiri bahwa trend remaja saat ini sudah sangat maju dan kebarat-baratan jika dibandingkan dengan jaman 2000an. Dimana saat ini anak sekolah berhijab tapi kelakuan dan gaya berpakaian yang tetap diadopsi dari gaya barat.

Rok Ketat dan pastinya setengah

Sejak trend kekinian hits yang lagi viral di instagram, para remaja berlomba-lomba berpose dengan gaya yang menonjolkan bagian tubuh dengan pakaian ketat dan rok ngatung. Dan anehnya lagi para remaja kekian berpose dengan seragam sekolah dan tak sedikit yang berhijab

Kerudung dipakai alakadarnya dan tidak menutupi dada

Memakai kerudung sebenarnya untuk menutupi aurat, namun mereka memakai hijab hanya sekedar mengikuti peraturan pakai dan tak mengikuti standar hijab yang benar. Hal ini membuat bagian dada mereka masih terlihat menonjol dan memang sengaja dipamerkan

Baju digulung supaya tangan mulus kelihatan

Menggunakan hijab tentunya harus dilengkapi dengan baju berlengan panjang, namun karena ingin terlihat kekinian, para cabe-cabean memilih melipat sehinggs tangan tetap terlihat.

Berani menunjukkan kemesraan didepan umum

Tak lengkap rasanya jika tidak memamerkan sang kekasih dengan kemesraan, mereka tetap memperlihatkan kemesraan didepan umum walaupun sangat tidak etis.

Itulah beberapa gaya hijab dari cewek yang sedang trend dan kian populer.

Berhijab seharusnya tidak hanya sekedar mengikuti peraturan, alangkah baiknya dengan hijab, mereka memperlihatkan gaya berhijab yang muslimah.

loading...

0 Response to "'Akhir Zaman !!! Ada-ada Saja Kelakuan Anak Zaman Sekarang !! Cabe-cabean Versi Hijab yang Lagi Trend"

Posting Komentar