5 Tips Istri Menghilangkan Kebiasaan Merokok Suami Tercinta





Tips ini bagaimana cara menghentikan suami yang perokok bahkan sudah kecanduan. Dia tidak peduli akan kesehatannya bahkan ketika sakitpun tetap memaksakan tubuhnya untuk tetap dimasuki asap rokok.



Tips ini bagaimana cara menghentikan suami yang perokok bahkan sudah kecanduan. Dia tidak peduli akan kesehatannya bahkan ketika sakitpun tetap memaksakan tubuhnya untuk tetap dimasuki asap rokok
Maka disinilah dibutuhkan peran istri untuk menghentikannya dengan penuh kesabaran. Ini tipsnya:

Pertama: Hitung kembali kebutuhan dan harapan-harapan yang ingin dicapai dimasa yang akan datang berdiskusilah dengan suami tentang pemasukan dan pengeluaran bulanan keluarga. maka jika lebih banyak pengeluaran tentu dengan tidak merokok akan terasa lebih ringan bahkan bisa jadi masih bisa untuk ditabung.

Kedua: Laranglah merokok di dalam rumah demi kesehatan keluarga terutama anak-anak. pasti suami akan menuruti terkecuali tidak sayang istri dan anak. hehe dengan bagitu otomatis berkuranglah konsumsi merokoknya ketika berada di rumah apalagi ketika musim hujan. hehe


Ketiga: Jangan sering dibuatkan kopi karena perokok ketika ngopi akan terus merokok. buatlah secangkir kopi pagi saja ketika hendak buru-buru bekerja.

Keempat: Cek rutin kesehatan setiap bulannya mungkin saran dokter akan lebih mudah diterima. suruhlah dokter memberi saran tentang bahaya rokok bagi kesehatan suami anda.

Kelima: jika semua usaha di atas tidak berhasil maka tindakan selanjutnya bersabar mungkin masih belum waktunya tuhan menghentikannya dari pecandu rokok toh akhirnya ketika sakit dia sendiri yang akan merasakannya lalu bisa berhenti TOTAL.

Sumber:islamidia.com
loading...

0 Response to "5 Tips Istri Menghilangkan Kebiasaan Merokok Suami Tercinta"

Posting Komentar