BACA YA!! Ketahuilah..!! Jika Didekati Kucing Itu Ada 3 Pertanda Dari Allah Yang Luar Biasa?? baca selengkapnya...... mohon di bagikan .. sebarluaskan ya






Sahabat Tentang Islami,Ketahuilah..!! Bila Didekati Kucing Itu Ada 3 Menandakan Dari Allah Yang Luar BiasaKucing yaitu di antara hewan lucu yang demikian menggemaskan. Hewan berbulu ini hidup di sekitar lingkungan kita, dan umumnya dipelihara oleh manusia, namun seringkali mereka juga hidup dengan mencari makan sendiri. Sampai tidak mengherankan apabila kehadiran kucing sering ditemui dibeberapa tempat. Umpamanya di depan rumah, di warung-warung, pasar, ruangan perkantoran dan lain sebagainya. Umumnya hadirnya mereka sering kali dikira mengganggu, hingga mesti diusir supaya menjauh dari keramaian manusia.

Beberapa kita mungkin saja pernah didatangi oleh kucing saat melakukan aktivitas, contohnya waktu tengah makan. Lebih dari satu diantaranya mungkin saja memberikannya makan, tetapi sebagian lagi jadi mengusir kucing itu karena disangka mengganggu.

Bila alami keadaan ini, janganlah cepat-cepat untuk mengusir hewan yang paling disayangi Nabi Muhammad SAW itu. Berfikirlah sesaat kenapa kucing itu mendatangi anda dan bukanlah orang lain yang juga tengah menyantap makanan sama? Tahukah Anda bila kucing yang datang itu nyatanya membawa ‘pesan’ atau sinyal?

Tersebut 3 isyarat bila kucing datang pada kita serta tidaklah orang lain...

Ketahuilah..!! Bila Didekati Kucing Itu Ada 3 Tandanya Dari Allah Yang Luar Biasa


SUBHANALLAH!! Berikut 10 Hewan Yang di Jamin Allah Masuk Surga, Hewan Apa Sajakah Itu?



Kehadiran kucing adalah tandanya bila Allah SWT mengingatkan kita mengenai inti dari berikan. Semuanya rezeki yang kita miliki bukanlah sepenuhnya hak kita. Ada hak-hak orang lain yang harusnya kita mengeluarkan. Seperti zakat fitrah dan zakat harta yang perlu dikeluarkan sebagai rukun islam yang butuh dipenuhi.

Tanpa ada menunaikan hal sejenis ini, tentu kita sebagai umat Islam belum menggerakkan semuanya ketentuan mesti yang butuh ditegakkan. Dalam konteks kucing yang datang saat makan, mengingatkan kita bila karunia Allah yang kita terima harus juga dibagi dengan makhluk lain seperti kucing. Artinya pada makanan yang kita santap, nyatanya ada rejeki untuk kucing yang harusnya kita berikanlah.

Kedua
Berikan makanan pada makhluk Allah termasuk kucing adalah satu kebaikan. Sesuai sama firmannya, Allah dapat melipatgandakan satu kebaikan dengan 10 kali lipat kebaikan yang lain. Khususnya apabila kita memberi dengan ikhlas serta tidak sangat terpaksa.

Apabila berbuat baik pada manusia, seseorang sering inginkan ada balasan sama dari orang lain. Tetapi tidak demikianlah apabila manusia berbuat baik pada kucing. Hewan ini tentu tidak bisa membalas apa yang telah kita berikanlah terhadapnya. Waktu membagi makanan dengan hewan ini, manusia belajar bagaimana rasa-rasanya berikanlah dengan penuh keikhlasan. Tindakan tersebut yang semestinya dikerjakan manusia waktu memberi suatu hal pada orang lain.

Ketiga
Allah tengah memberitahukan bila kita tidak berikan makanan pada kucing itu, sebenarnya kita tengah menolak rejeki baru yang akan Allah berikanlah pada kita. Rezeki itu luas bukanlah cuma hanya uang, tetapi mencakup semuanya kehidupan. Mudah-mudahan kita semua termasuk juga yang pandai membaca ‘tanda-tanda’ itu dan bisa menarik hikmah dari kehadiran seeokor kucing saat kita tengah menyantap makanan.
Wallahu'alam. Semoga Berguna...
loading...

0 Response to "BACA YA!! Ketahuilah..!! Jika Didekati Kucing Itu Ada 3 Pertanda Dari Allah Yang Luar Biasa?? baca selengkapnya...... mohon di bagikan .. sebarluaskan ya"

Posting Komentar