ASTAGHFIRULLOH..!!!Penampakan sosok hitam misterius di makkah ini jadi viral di Internet dan jadi debatan




Foto selfie tersebut diambil di Masjidil Haram, Arab Saudi. Dalam foto tersebut tampak seorang lelaki yang tidak diketahui identitasnya, yang memakai baju lengan panjang warna putih yang berdiri dalam foto tersebut.

Lelaki berambut pendek itu, tampak membawa tas warna hitam. Foto tersebut berlatar belakang sejumlah orang yang sedang menjalankan ibadah sholat. Salah satu dari sejumlah lelaki yang sedang menjalankan sholat, ada satu sosok yang sangat berbeda dari yang lainnya.


Sosok tersebut menggunakan kopiah warna putih dengan warna baju yang berwarna hijau. Namun, anehnya wajahnya tak terlihat sama sekali, semuanya hitam dan gelap. Sosok tersebut terlihat seperti menunduk.




Sejak foto ini diunggah ke media sosial Facebook, banyak netizen yang meragukan keaslian foto tersebut.


Banyak yang mengatakan jika foto itu palsu. Zml Khalid berkata: “Bohong, Itu Bohong ya… awas jgan menyebarkan fitnah, Sekali lgi Bohong…”


Hani Nurhayati, “Liat itu item d foto jelas editan.”


Namun, ada juga yang mengomentarinya secara positif.


Hery Dovan, “Sdh biasa sih liat gituan…..kita bersyukur bahwa kita hidup tdk sendiri…..ada makhluk ciptaan Tuhan selain manusia…..subhanallah….”


Berita : palingseru.com
loading...

0 Response to "ASTAGHFIRULLOH..!!!Penampakan sosok hitam misterius di makkah ini jadi viral di Internet dan jadi debatan"

Posting Komentar