Cewek Ini Digaji Rp 13 Juta Sebulan, Kerjanya Hanya Duduk Duduk di Sofa, Enak Banget Ya!





   Info Viral -Anna Cherdantseva, seorang perempuan asal Rusia yang sangat-sangat beruntung. Kenapa dikatakan demikian? Ini karena dia mendapatkan pekerjaan yang bisa dibilang ternyaman dunia.

Seperti dilansir Detik.com, Kamis (30/3), Anna saat ini bekerja di sebuah perusahaan furniture ternama bernama MZ5 Group. Di perusahaan ini, Anna mendapatkan posisi sebagai pencoba sofa penuh waktu. Ia hanya diminta untuk duduk dan berbaring di sofa selama 10 jam dalam sehari.

Namun bayaran yang ia terima sungguh mencengangkan. Dalam sebulan, MZ5 Group membayar Anna sebesar Rp 13,3 juta.

Penghasilan yang besar bukan?

Umumnya, penghasilan yang besar hanya dapat diterima seseorang jika ia melakukan pekerjaan yang berat. Namun hal itu tak berlaku pada Anna. Dia hanya cukup duduk dan berbaring, namun ia tetap bisa mendapatkan penghasilan belasan juta.

Sebelumnya, manajemen MZ5 Group memang mengumumkan sebuah lowongan kerja untuk posisi baru ini. Posisi ini dihadirkan untuk mengetahui kebutuhan konsumen lebih dalam, meski sofa-sofa tersebut sudah dites di laboratorium spesial.

Karena posisi yang ditawarkan sangat nyaman, perusahaan ini pun sampai menerima 5.000 lamaran.

“Kami telah memilih kandidat-kandidat dalam beberapa tahapan. Pada awalnya kami memeriksa CV mereka kemudian kami meminta mereka mengatakan pada kami mengapa mereka menginginkan perkerjaan itu,” kata perwakilan MZ5, Anastasia Russkih dilansir Oddity Central.

Tanpa disangka, dari sekian ribu yang melamar pekerjaan itu hanya Anna yang terpilih.

“Aku merasa kompetisinya sangat ketat, benar-benar perjuangan untuk meraih pekerjaan impianku. Aku punya banyak ide untuk peningkatan sofa tapi aku memilih untuk tidak mengatakannya sekarang. Aku percaya itu akan berhasil,” ungkap wanita yang pernah menjadi ahli marketing tersebut.

Saat ini, Anna masih dalam masa percobaan yang berlangsung hingga tiga bulan. MZ5 Group mengatakan, jika Anna dapat bekerja dengan baik, maka ia akan diangkat menjadi pegawai tetap di perusahaan tersebut.
loading...

0 Response to "Cewek Ini Digaji Rp 13 Juta Sebulan, Kerjanya Hanya Duduk Duduk di Sofa, Enak Banget Ya!"

Posting Komentar